Selasa, 01 Maret 2011

Sukses adalah...

            Sukses artinya berhasil, dan berhasil adalah suatu usaha yang sudah dilaksanakan dengan usaha dan ketekunan yang begitu tinggi dan mencapai akhir yang maksimal dan memuaskan. Kata sukses sangatlah tidak asing bagi kita, sukses merupakan suatu pencapaian yang maksimal karena usaha kita, apabila kita sudah sukses kita sangatlah puas dengan apa yang sudah kita capai. Orang yang sukses memiliki derajat yang sangat tinggi karena dia merasa orang yang berhasil dan orang lain belum tentu bisa berhasil seperti dia, oleh karena itu orang sukses memiliki derajat yang tinggi di banding orang orang yang belum mencapai kesuksesan.
            Sukses juga dilakukan dengan usaha yang tidak sekali lalu berhasil, anda bisa buktikan dengan bertanya kepada orang orang yang sudah mencapai kesuksesan, mereka pasti melakukan usaha untuk mencapai kesuksesan tidak hanya sekali atau mengalami kegagalan dalam usaha yang beliau lakukan. Atau kita ambil contoh pada Thomas Alfa Edison, beliau yang menemukan eksperimen bohlam lampu yang bisa menerangi sesuatu atau yang kita gunakan saat ini pada rumah rumah, beliau tidak pantang menyerah dalam melakukan usaha demi mencapai sukses ekperimennya, beliau itu gagal dalam eksperimennya sebanyak 999 kali dan baru berhasil pada eksperimen ke 1000 lalu sukses dalam mencapai eksperimennya.
            Dalam penjelasan diatas dapat kita pahami bahwa mencapai kesuksesan tidaklah mudah dalam kehidupan, kita harus berusaha semaksimal mungkin jika ingin mencapai kesuksesan. Atau bisa dikatakan apabila kita mudah menyerah kesuksesan akan jauh  dari apa yang kita harapkan. Bagaimana kita mejadi orang sukses ?, saya memiliki beberapa masukan jika ita ingin mencapai kesksesan, diantaranya adalah yang kita harus tanamkan kejujuran apabila kita ingin mencapai kesuksesan, mengapa kita harus tanamkan kejujuran? Karena pada jaman sekarang sangatlah minim orang yang jujur dalam sebuah pekerjaan, oleh karena itu berlakulah jujur apabila ita ingin mencapai kesuksesan.
            Yang berikutnya adalah kita harus selalu gigih atau jangan pantang menyerah dalam melakukan usaha demi mencapai kesuksesan, karena apabila kita tidak gigih kesuksesan akan jauh dari yang kita harapkan, dengan usaha yang gigih semua mudah mudahan selalu dilindungi dan di beri jalan oleh yang  maha kuasa. Itulah beberapa tuisan saya dengan membahas tema kesuksesan dengan pemikiran yang saya dapatkan, semoga dapat bermanfaat terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar