Minggu, 12 Juni 2011

Menjadi pengusaha atau menjadi karyawan bonafit di perusahaan.

            Setiap manusia ingin menjadi yang terbaik untuk dirinya sendiri ataupun orang lain, begitu juga dengan diri kita sendiri. Dalam kehidupan kita akan banyak mendapat pelajaran hidup demi menjadi yang terbaik untuk diri kita sendiri ataupun orang lain. Dan juga kita harus selalu bisa terus berjalan di jalan yang lurus dan benar agar tidak ingin menjadi yang tidak kita inginkan. Sama seperti yang akan saya bahas dalam tulisan ini adalah bagaimana menjadi pengusaha atau menjadi karyawan yang terbaik ataupun bonafit di perusahaan.
            Di dalam perusahaan sangatlah tidak mudah jika kita ingin menjadi yang terbaik dari orang orang yang satu profesi dengan kita, kita akan selalu di hadapkan dengan persaingan dimana kita akan di tentukan apakah kita bisa atau mampu menjadi yang terbaik di dalam perusahaan itu. Kuncinya sangat mudah apabila kita ingin menjadi karyawan yang baik dimata atasan kita sendiri ataupun dimata teman teman yang satu profesi dengan kita.
            Hal yang paling penting yaitu paling utama harus kita lakukan adalah kita harus bisa disiplin dalam perusahaan itu sendiri atau selalu mengikuti prosedur yang di atur dan kita tidak melanggarnya, karena apabila kita sudah terlatih dengan disiplin setiap orang akan segan terhadap kita dan mungkin akan mencontoh disiplin anda untuk kebaikkan dirinya sendiri. Dan hal yang lain adalah kita harus selalu bisa mengerjakan apa yang di perintahkan oleh atasan kita tentunya  dengan tepat waktu kita menyelesaikannya, karena jika kita selalu melakukan hal itu dengan baik atasan kita akan mudah mempercayai kita tentunya.
            Apabila kita sudah melakukan semuanya sesuai dengan prosedur dan juga kita tidak mudah pantang  menyerah itu tidak menutup kemungkinan kita akan mendapat jalan menjadi yang terbaik di dalam perusahaan. Dan apabila kita sudah menjadi yang terbaik kita tidak perlu khawatir masalah materi ataupun masalah kepercayaan dari orang orang terdekat di dalam perusahaan itu sendiri. Dan apabila kita sudah memiliki materi yang lebih dari usaha kita sendiri kita hanya tinggal menikmati jerih payah dan kebonafitan kita dengan cara yang anda inginkan.
Menjadi pengusaha atau karyawan yang bonafit di perusahaan adalah suatu hal yang di idam idamkan oleh setiap pengusaha ataupun karyawan di perusahaan. Itu semua adalah tergantung bagaimana kita berusaha semaksimal mungkin dan tanpa menyerah tentunya, dan apabila kita mengalami kegagalan di dalam usaha kita hendaklah kita tidak putus asa karena rejeki itu bukan kita yang menentukan tapi yang menciptakan kita. Itulah tulisan saya dengan judul bagaimana menjadi pengusaha atau karyawan yang bonafit di sebuah perusahaan, semoga bermanfaat terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar